Buku Tamu  ::   Surat Pembaca  ::   Kontak Kami  ::   

Informasi dan Undangan Liputan 0816 148 6092

Berita


Minggu, 09 Agustus 2015 08:29 Oleh: tjahyadi ermawan

Acungan Jempol untuk PMI Kabupaten Bogor

Acungan jempol dari Ketua PMI Jabar Irjen Pol (Purn) Adang Rochjana untuk PMI Kab. Bogor. Foto: Acay

 

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Jabar Irjen Pol (Purn) Adang Rochjana memberikan acungan jempol untuk PMI Kabupaten Bogor. Dukungan maksimal dari pemerintah daerah membuat organisasi kemanusiaan yang dipimpin Hj Nurhayanti ini memiliki sarana dan fasilitas yang sangat memadai.

“Markasnya sangat representatif, fasilitas lengkap dan nyaman untuk para relawan yang bertugas non-stop siaga bencana. Ini menjadi contoh untuk PMI kota dan kabupaten lainnya di Jabar, bahkan juga untuk PMI Jabar sendiri. Luar biasa,” puji Adang di sela-sela kunjungannya di Gedung Markas PMI Kabupaten Bogor, Cibinong. Hanya saja, semua fasilitas ini ini lanjutnya, juga harus dibarengi dengan tata kelola organisasi dan administrasi yang rapih, dan transparan.

Sebelumnya, Ketua PMI Jabar melantik pengurusan PMI Kabupaten Bogor masa bakti 2015-2020 yang kembali dipimpin oleh Hj Nurhayanti. Dalam arahannya, Adang Rochjana mengatakan pengurus yang baru untuk segera mengeluarkan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat agar keberadaan PMI di tengah masyarakat tidak hanya saat terjadi bencana saja akan tetapi selalu hadir di masyarakat dan langsung evaluasi bila ada pengurus yang tidak bekerja dan tidak berkeinginan untuk maju. 

Merespon arahan dari Ketua PMI Jabar, jajaran pengurus PMI Kabupaten Bogor menyatakan kesiapannya untuk lebih dekat dan dirasakan langsung oleh masyarakat. “Program pemeriksaan golongan darah dan juga donor darah sebagai gaya hidup, akan terus kami gulirkan,” janji Nurhayanti. (cay)

Social Bookmarks (sp_socialbookmarks): Could not open file "".

Komentar

 
    • yeni - karadenan
    • Minggu, 09-08-15 00:54
    Makin semangat ya PMI Kab.Bogor

 

Tambah Komentar

Adding an entry to the guestbook
CAPTCHA image for SPAM prevention