Buku Tamu  ::   Surat Pembaca  ::   Kontak Kami  ::   

Informasi dan Undangan Liputan 0816 148 6092

Berita


Senin, 02 Januari 2017 19:18 Oleh: tjahyadi ermawan

Dikunjungi Wakil Walikota Bogor

Alhamdulillah, Ibu Euis Akhirnya Dibawa ke Fatmawati

Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman mengunjungi kediaman Ibu Euis, warga Parungjambu, Kel.Empang yang pada Senin (2/1) 2017 akhirnya BISA dirujuk ke RS Fatmawati Jakarta. Foto: cay | wartapakwancom

Ditengah kesibukannya, Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman, Senin (02/01) siang menyempatkan diri visitasi ke kediaman Ibu Euis, warga RT 01 RW 10 Kampung Parungjambu, Kelurahan Empang, Bogor Selatan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ibu Euis divonis dokter mengidap penyakit digestif atau terdapat benjolan di lambung. Pada hari ini, Senin (2/1) 2017 akhirnya dibawa ke UGD RS Fatmawati, Jakarta. "Saya memantau perkembangan di media, saya ingin pastikan warga kami bisa mendapat perawatan yang baik. Karena kabarnya harus dirujuk ke RS Fatmawati. Mudah-mudahan saja bisa cepat sembuh dan kondisi pulih seperti sedia kala,"harap Usmar.

Sementara itu, suami Ibu Euis, Adang menghaturkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu. "Alhamdulillah, ini ada bapak wakil walikota datang. Ada ambulan juga, istri saya bisa dibawa untuk dirawat di RS Fatmawati. Terima kasih kepada pemkot bogor, dinkes, puskesmas bondongan dan para kader di wilayah," ujar Adang.

Dari warga, dan tetangga pasien juga menyampaikan hal senada. "Mudah-mudahan sing enggal damangnya Bu Euis,"ujar Leni, sambil menangis haru.(***)

Social Bookmarks (sp_socialbookmarks): Could not open file "".

Komentar

Tidak ada data diketemukan

Belum ada yang berkomentar

Tambah Komentar

Adding an entry to the guestbook
CAPTCHA image for SPAM prevention