Buku Tamu  ::   Surat Pembaca  ::   Kontak Kami  ::   

Kabupaten Bogor menempati peringkat tiga besar pada Porda Jabar XII

Berita


Sabtu, 23 Juli 2011 01:47 Oleh: Dinda Soenandar

Meski Sepi Penonton

Atlet Pencak Silat Tetap Semangat

Sri Jubaidah (merah) dari Sapu Jagat saat bertanding melawan Eliawati (biru) dari Tapak Suci di kejuaraan pencak silat bupati cup 2011. Foto : Cakrayuri | Warta Pakwan

Cibinong, Warta Pakwan | Acara Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup IV 2011 yang tengah berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Kabupaten Bogor berlangsung sepi.

Pertandingan pencak silat yang berlangsung dari tanggal 21 sampai dengan 24 Juli 2011 ini kurang diminati oleh penonton pecinta olahraga, terbukti dari sedikitnya bangku penonton yang terisi.

“Mungkin karena ini babak penyisihan kali ya jadinya agak sepi, dan karena kebetulan aku nganterin ade kesini untuk tanding, jadinya sekalian nonton,” kata Lia, salah seorang penoton yang dimintai pendapatnya oleh tim warta PakwanSetiap pertandingan yang berisi tiga ronde ini diikuti oleh 186 peserta dengan jumlah pertandingan sebanyak 150 partai.

Ditemui ditempat yang sama, Sri Jubaidah, seorang peserta yang bertanding pada partai ke-45 mengaku akan semangat dan berusaha untu menang pada pertandingan pencak silat ini walaupun dengan suasana yang berlangsung cukup sepi.

“Aku akan berusaha untuk menang, soalnya persiapannya juga sudah cukup matang ya, walaupun agak sepi,” kata perempuan yang masih duduk di bangku kelas X SMA 1 Cileungsi ini.

Persiapan yang dilakukan Sri Jubaidah yang berasal dari tim Merah Sapu Jagat ternyata tidaklah sia-sia, Jubaidah, nama sapaannya berhasil memenangkan pertandingannya selama kurang lebih 15 menit dengan tiga ronde yang masing-masing berdurasi 5 menit.

“Aku senang banget bisa menang,” tambahnya dengan senyum semangat. Jubaidah berhasil mengalahkan lawannya Eliawati, yang berasal dari tim biru, Tapak Suci.

dinda@wartapakwan.com

 

Komentar

Tidak ada data diketemukan

Belum ada yang berkomentar

Tambah Komentar