Buku Tamu  ::   Surat Pembaca  ::   Kontak Kami  ::   

Informasi dan Undangan Liputan 0816 148 6092

Berita


Sabtu, 21 Januari 2017 02:45 Oleh: tjahyadi ermawan

Bima Buka SmartCity Logo Competition

Walikota Bogor Bima Arya membuka SmartCity Logo Competition di Lantai 1 Lippo Mall Keboen Raya, Bogor, Sabtu (21/1) 2017. Foto: Acay | WartaPakwan

Walikota Bogor H.Bima Arya sugiarto membuka secara resmi SmartCity Logo Competition (SCLC) yang digelar Zoom Computer di Lantai 1 Lippo Mall Keboen Raya, Sabtu (21/1) 2017.

Kepada para peserta yang mayoritas masih pelajar, Bima mengatakan arti dari smart city, yaitu kota yang ramah dan kota yang cerdas dalam melayani warganya. "Kemudahan pelayanan masyarakat di berbagai sektor, berbasis teknologi. Jadi, saya tidak mau seperti kepala daerah di daerah lain yang harus marah-marah. Let technology do the job,"ujarnya.

Khusus SCLC yang digelar Zoom Computer, Bima menyambut baik karena konsep Smart City itu tidak melulu datangnya dari pemerintah daerah. "Harus juga ada kontribusi ide, gagasan, konsep dan partisipasi dari masyarakat. Termasuk SCLC ini, dimana anak-anak muda Bogor berkompetisi menampilkan ide dan kreasi mereka yang dituangkan dalam logo smartcity,"ujarnya.

Kepada para peserta, Bima berharap logo yang ditampilkan nanti adalah logo yang kekinian. "Disainnya harus yang kekinian, namun tetap merepresentasikan Bogor. Selamat berkompetisi," pesan Bima.

Hadir pada pembukaan, Sekjen DPP Apkomindo Muzakkir yang juga Dirut Zoom Grup, Sekretaris DPC Apkomindo Kota Bogor Nursamsi, dan pengurus Apkomindo Kota Bogor Joko sarjonoko serta Marcom Lippo Plaza Grup, Yohan. (cay/far/rek)

 

 

Social Bookmarks (sp_socialbookmarks): Could not open file "".

Komentar

Tidak ada data diketemukan

Belum ada yang berkomentar

Tambah Komentar

Adding an entry to the guestbook
CAPTCHA image for SPAM prevention