Buku Tamu  ::   Surat Pembaca  ::   Kontak Kami  ::   

Informasi dan Undangan Liputan 0816 148 6092

Berita


Jumat, 30 Desember 2016 21:50

Reses Heri Cahyono di Bogor Barat

Jaring Aspirasi Perbaikan Fisik Sampai Kambing Guling

HC bersama konstituennya dalam reses di Setu Gede.

Legislator dari Partai Golkar, Heri Cahyono (HC), Jumat (30/12) 2016 menggelar reses secara marathon di tiga lokasi di wilayah Kecamatan Bogor Barat, yaitu Margajaya, Situ Gede dan Semplak. Dalam jaring aspirasi ini, HC didampingi Ketua PAC Golkar Bogor Barat, Achmad Gaos.

“Terjun langsung menyerap aspirasi dari masyarakat sangat penting. Saya ingin mendengar dari RT, RW, tokoh masyarakat, dan pihak kelurahan. Supaya sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat, sehingga dalam pelaksanaannya tidak berbenturan antara Aspirasi dan Musrenbang,”jelas Heri.

Sementara itu, dari warga melalui Ketua RW 08 Situ Gede, Samu mengajukan untuk perbaikan longsor di wilayahnya sepanjang 300 meter dan kedalaman 10 meter. “Semoga bisa dikabulkan untuk perbaikannya,”ujarnya.

Malam harinya, Kang Heri Cahyono melanjutkan reses di kawasan Semplak. Sejumlah aspirasi pun dilontarkan warga. Yang unik, bukan hanya proyek fisik. HC juga diminta support kambing dalam rangka menyambut tahun baru. “Kalau bisa, ada kambing dari Pak Heri buat warga,” ujar Ketua RW 01 Kelurahan Semplak, Abdilah.(anas)  

 

Social Bookmarks (sp_socialbookmarks): Could not open file "".

Komentar

Tidak ada data diketemukan

Belum ada yang berkomentar

Tambah Komentar

Adding an entry to the guestbook
CAPTCHA image for SPAM prevention