Buku Tamu  ::   Surat Pembaca  ::   Kontak Kami  ::   

KPU Pusat menetapkan pasangan Capres-Cawapres Jokowi-JK sebagai pemenang Pilpres 2014

Berita


Sabtu, 23 April 2011 01:24

Pertama di Depok

JEZZ Aceh Jezz Hadirkan Bubur Jagung

JEZZ Aceh Jezz Warung Bubur Jagung di Jalan Raya Margonda no.418 Pondok Cina Depok. Foto : Dinda Soenandar | Warta Pakwan

Margonda | Depok - Apakah anda seorang pecinta kuliner? Apakah anda menginginkan kreasi makanan yang berbeda sehingga anda tidak merasa bosan? Atau anda ingin makanan unik untuk sekedar menemani santai sore anda? Ya, anda bisa memasukan BUBUR JAGUNG sebagai menu tambahan anda untuk menemani pada saat bersantai sore ataupun untuk makan malam anda.

JEZZ Aceh Jezz Bubur, merupakan nama warung Bubur yang terletak di Jalan Raya Margonda no.418 Pondok Cina Depok. Bubur jagung merupakan menu favorite yang paling sering diminati oleh para pembeli “karena mungkin bubur jagung belum ada di Depok, jadinya bubur jagung yang paling diminati untuk sekarang ini,” ungkapkan T. Chaidil (47), pemilik warung bubur tersebut.

Bubur  Jagung yang terbuat dari jagung pilihan, biji mutiara, santan, susu, dan gula ini dijamin tanpa pewarna, pengawet, penyedap, dan tanpa pemanis buatan. Seperti yang tertulis di tembok-tembok JEZZ Aceh Jezz Bubur. “kita memproduksinya dengan mineral water kok, jadi tidak menggunakan air sumur atau PAM,” terang pria asal Aceh ini.

 Selain bubur jagung, banyak juga jenis bubur  lain yang dihidangkan, seperti Bubur Ayam, Bubur Kacang Hijau, Bubur Ketan Hitam, Bubur Ketan Saus Durian, Bubur Sagu, Bubur Sumsum. Uang yang perlu anda keluarkan hanya Rp.15.000-Rp.20.000 untuk menikmati makanan yang berselera tersebut ditambah dengan satu botol mineral water.

 Suasana lain juga bisa anda dapatkan di Warung JEZZ ini, hal ini bisa terlihat dari warna cat tembok yang berwarna kuning dan orange dan tepat berada di pinggir jalan raya, lalu tidak adanya bangku untuk para pembeli sehingga para pembeli harus membawa pulang makanan tersebut, dan jam buka tutup JEZZ yang relative aneh di kota Depok ini, JEZZ buka pada pukul 15.00-23.00 Wib, tetapi jikalau adzan shalat Ashar, maghrib dan Isya warung ini tutup selama 30 menit untuk memberikan kesempatan shalat kepada para penjual dan pembelinya.

Dinda Soenandar

 

 

Komentar

Tidak ada data diketemukan

Belum ada yang berkomentar

Tambah Komentar