Buku Tamu  ::   Surat Pembaca  ::   Kontak Kami  ::   

Informasi dan Undangan Liputan 0816 148 6092

Berita


Selasa, 20 Juni 2017 13:00 Oleh: tjahyadi ermawan

Mudik Lebaran, Pemain PS TNI Diminta Jaga Kondisi

Para pemain PS TNI diliburkan jelang Hari Raya Idul Fitri. Foto: tjahyadi ermawan | wartapakwan

Tim PS TNI, pemain dan pelatih secara resmi libur mulai tanggal 21 Juni. Libur diberikan kepada semua pemain karena sebentar lagi umat muslim akan merayakan Hari Besar Idul Fitri. Libur ini dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga tercinta di kampung masing masing karena sebagai pemain profesional ketika kompetisi berjalan sudah dipastikan waktu bertemu keluarga sangat minim.

“Saya sangat berharap waktu libur ini benar benar dimanfaatkan pemain untuk silaturahmi sanelepas rindu kepada keluarganya. Semua pemain diharuskan kumpul pada tanggal 27 dan sesuai dengan program pelatih, tanggal 28 mereka sudah berlatih untuk kembali untuk melakukan persiapan jelang melawan arema FC 3 juli mendatang,”ujar Manajer PS TNI, Brigjen Rudi Yulianto dalam siaran pers yang diterima redaksi wartapakwan.

Mengingat kita masih mempunyai enam pertandingan diputaran pertama dan tersedekat kita akan menghadapi tim kuat lainnya Arema FC, Rudi berpesan kepada semua pemain untuk tetap berlatih sendiri sesuai dengan materi yang sudah diberikan pelatih sebelum libur. “Dengan latihan itu, saya berharap sekembalinya mereka dari libur VO2MAX setiap pemain tetap bagus,”pungkasnya.(cay)

 

Social Bookmarks (sp_socialbookmarks): Could not open file "".

Komentar

Tidak ada data diketemukan

Belum ada yang berkomentar

Tambah Komentar

Adding an entry to the guestbook
CAPTCHA image for SPAM prevention