Buku Tamu  ::   Surat Pembaca  ::   Kontak Kami  ::   

Informasi dan Undangan Liputan 0816 148 6092

Berita


Kamis, 26 Juni 2014 13:26

Pemkot Bogor Gelar Sosialisasi Pilpres

Sekdakot Bogor Ade Sarip saat membuka acara.

Pemerintah Kota Bogor menggelar sosialisasi pelaksanaan Pilpres 2014 di Aula Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor pada Kamis (26/6/2014). Kegiatan ini dibuka Sekretaris Daerah Kota Bogor Drs. Ade Sarip Hidayat.

Pada sosialisasi ini menghadirkan nara sumber antara lain Ketua KPU Kota Bogor Undang Suryatna dengan materi tentang Tahapan Pelaksanaan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden tahun 2014, dari Ketua Panwaslu Kota Bogor Ir. H. Rudy Rochyadi dengan materi sosialisasi pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2014 bagi aparatur wilayah di lingkungan Pemerintah Kota Bogor, serta nara sumber dari Kepala Kantor Kesbangpol Kota Bogor Aep Saepudin tentang antisipasi konflik di daerah dalam rangka mensukseskan pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2014.  

Ketua penyelenggara Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Bogor Drs. Tri Irijanto menyampaikan sosialisasi untuk kali ini khusus untuk Pilpres dari KPU dan Kesbang kepada masyarakat. sedangkan khusus Pemerintah daerah (Pemda) kepada aparat wilayah dengan peserta para Lurah, Seklur selaku sekretaris Panitia Pemungutan Suara (PPS), Camat dan Sekretaris Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)di wilayah sebanyak dengan mengundang 200 orang.***

Social Bookmarks (sp_socialbookmarks): Could not open file "".

Komentar

Tidak ada data diketemukan

Belum ada yang berkomentar

Tambah Komentar

Adding an entry to the guestbook
CAPTCHA image for SPAM prevention