Buku Tamu  ::   Surat Pembaca  ::   Kontak Kami  ::   

Informasi dan Undangan Liputan 0816 148 6092

Berita


Rabu, 08 Juni 2011 12:24 Oleh: Irvan

PERY Cup 2011

Pengadil Asal Cibinong Boyong Gelar Wasit Terbaik

TERBAIK - Sanan Santoso, wasit asal kecamatan Cibinong ini didaulat sebagai wasit terbaik dalam ajang PERY Cup 2011. Foto : Irvan | Warta Pakwan

Cibinong-WartaPakwan | Sanan Santoso, Wasit asal Kecamatan Cibinong berhasil meraih gelar wasit terbaik pada turnamen Piala Emas Rahmat Yasin (PERY) 2011 yang babak finalnya dilangsungkan di Stadion Persikabo Cibinong, Senin (6/6) 2011.

Sanan mendapat kepercayaan untuk memimpin jalannya babak final PERY Cup  yang mempertemukan Kecamatan Rumpin melawan Kecamatan Cileungsi, dan dimenangkan oleh Kecamatan Rumpin lewat drama adu penalty dengan skor 3-2.

Pada pertandingan yang berjalan dengan tensi tinggi tersebut, sosok wasit yang tercatat sebagai warga di Kelurahan Ciriung RW 13 Lingkungan Citatah Dalam ini tampil begitu dingin dan bertindak cukup tegas.

Ini terlihat bagaimana dia terlihat tidak segan-segan memberikan kartu merah pada salah satu pemain kecamatan Rumpin yang melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Kecamatan Cileungsi.  Selain itu Sanan, juga tidak terpengaruh dengan intimidasi yang dilakukan oleh supporter dari kedua tim yang menganggap kepemimpinannya di lapangan dalam memimpin jalannya pertandingan tidak baik.

Social Bookmarks (sp_socialbookmarks): Could not open file "".

Komentar

Tidak ada data diketemukan

Belum ada yang berkomentar

Tambah Komentar

Adding an entry to the guestbook
CAPTCHA image for SPAM prevention