Buku Tamu  ::   Surat Pembaca  ::   Kontak Kami  ::   

Informasi dan Undangan Liputan 0816 148 6092

Berita


Selasa, 09 Desember 2014 16:09 Oleh: acay

CSR PT Kao Indonesia

Puskesmas Paling Nyaman se-Kota Bogor

Pojok ASI dan Diapers changing station persembahan Merries Good Skin. Foto: Acay | WartaPakwan.Com

Puskesmas Mekarwangi Kota Bogor kini semakin nyaman dalam melayani pasien. Betapa tidak, setelah baru-baru ini menerima sertifikat ISO 9001-2008  dari Trans Pasific Sertification Limited (TCL), puskesmas ini kembali menerima donasi CSR dari PT Kao Indonesia.

”Alhamdulillah, setelah menerima ISO 9001-2008 dan memiliki fisik gedung yang sangat memadai dan bisa untuk rawat inap. Kini, kami mendapat donasi melalui CSR dari PT Kao Indonesia. Tentunya, kualitas layanan di puskesmas ini bisa semakin baik dan maksimal,” jelas Kepala Puskesmas Mekarwangi, Kota Bogor dr.Ilham Chaidir.

Adapun bentuk donasi dari PT Kao Indonesia berupa pemasangan satu unit air conditioner di ruang perawatan ibu dan anak, lukisan bertema anak di ruangan tersebut, dan timbangan untuk bayi dan dewasa. Selain itu, Merries Good Skin juga berkontribusi pada Pojok ASI (untuk ibu menyusui) di ruang tunggu puskesmas dengan branding lukisan, tirai penutup, dan menghadirkan diapers changing station. “Donasi ini adalah bentuk komitmen kami dalam menunjang upaya peningkatan kesehatan anak Indonesia, khususnya balita,” ujar Susilowati selaku Associate Vice President Marketing Fabric Home Care & Human Health Care PT Kao Indonesia. Selain di Kota Bogor, lanjut Susilowati, pihaknya juga mengucurkan donasi di Jakarta dan Bandung. (acay)

 

Social Bookmarks (sp_socialbookmarks): Could not open file "".

Komentar

Tidak ada data diketemukan

Belum ada yang berkomentar

Tambah Komentar

Adding an entry to the guestbook
CAPTCHA image for SPAM prevention