Buku Tamu  ::   Surat Pembaca  ::   Kontak Kami  ::   

Informasi dan Undangan Liputan 0816 148 6092

Berita


Jumat, 19 Agustus 2011 14:58 Oleh: Haris Kurniawan

Aktif Dalam Kepramukaan

Sekda Kabupaten Bogor Raih Penghargaan

Hj. Nurhayanti. Foto : Deni for Warta Pakwan

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Hj. Nurhayanti mencatat prestasi yang luar biasa dalam dunia kepramukaan. Tercatat dirinya mulai dinobatkan sebagai andalan di bidang pramuka sejak 1990 hingga 1997.

Tak sampai disitu, Nurhayanti naik jabatan menjadi anggota Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) pada tahun 1997 sampai 2009. Usai menjadi Mabicab, dirinya diangkat menjadi sekretaris Mabicab dibawah komando langsung Bupati Bogor, H, Rachmat Yasin (RY).

Berkat dedikasi dan pengabdian dan kontribusinya yang besar dalam gerakan Pramuka hingga pada 25 Juli 2011, Kabupaten Bogor menjadi pelatih Pramuka di Swedia, sehingga Nurhayanti semakin dipercaya RY dan meraih banyak penghargaan. Salah satunya pada tahun 2006, ia mendapat tanda Pancawarsa, yaitu atas pengabdiannya selama 20 tahun sebagai darmabakti atas kinerjanya di Pramuka.

Penghargaan yang terbaru diperoleh oleh ketua PMI Kabupaten Bogor ini adalah mendapat penghargaan Lencana Melati, yang merupakan penghargaan tertinggi di Gerakan Pramuka. Lencana tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heriawan.

 

harris@wartapakwan.com

  

Social Bookmarks (sp_socialbookmarks): Could not open file "".

Komentar

Tidak ada data diketemukan

Belum ada yang berkomentar

Tambah Komentar

Adding an entry to the guestbook
CAPTCHA image for SPAM prevention