Buku Tamu  ::   Surat Pembaca  ::   Kontak Kami  ::   

Informasi dan Undangan Liputan 0816 148 6092

Berita


Minggu, 08 Januari 2017 12:02 Oleh: Sandika Fadilah

Kirim Petisi ke PSSI

Suporter PSB-Persikabo, Galang 1.000 Tandatangan untuk Persebaya

fans PSB-Persikabo, menggalang 1.000 tandatangan di kawasan Car Free Day, Sudirman, Kota Bogor untuk mendukung Persebaya kembali kasta elit sepakbola nasional. Foto: wartapakwancom|Sandika Fadilah

ADA yang berbeda dari Car Free Day (CFD) di Jalan Sudirman, Kota Bogor, Minggu (8/1) 2017. Sedikitnya 100 anak muda Bogor menggelar Aksi Bela Persebaya. Ya, para pendukung fanatic PSB dan Persikabo ini, mengajak ribuan warga Bogor yang tengah menikmati suasana santai untuk menandatangani kain putih guna mendukung kembalinya Persebaya ke kancah elit sepakbola nasional yang sebentar lagi akan bergulir.

”Tujuan kami adalah agar Persebaya bisa kembali. Ini semacam petisi dukungan untuk Laskar Bajul Ijo, dan akan kami kirimkan ke PSSI,” ujar Oki Nur Rahmanto, koordinator aksi yang juga mengaku fans PSB Bogor.

Menurut Oki, pihaknya bersama para pendukung Persikabo berupaya menjaring 1.000 tandatangan. Harapannya, agar para pengurus PSSI terketuk hatinya. Selain menggelar Aksi Bela Persebaya Surabaya para suporter ini juga meminta dukungan dari Pemkot Bogor dan Pemkab Bogor untuk mengembalikan kejayaan sepakbola Bogor.

"Mudah-mudahan pemkot bisa kembali mendukung PSB Bogor, dan Pemkab Bogor mendukung penuh Persikabo agar bisa kembali bertarung di kasta tertinggi sepakbola nasional. “Sepakbola ini hiburan yang paling menghibur. Jadi tolong bantu bangkitkan kembali sepakbola Bogor,” harap Oki.(Sandika Fadilah)

 

Social Bookmarks (sp_socialbookmarks): Could not open file "".

Komentar

Tidak ada data diketemukan

Belum ada yang berkomentar

Tambah Komentar

Adding an entry to the guestbook
CAPTCHA image for SPAM prevention