Buku Tamu  ::   Surat Pembaca  ::   Kontak Kami  ::   

Informasi dan Undangan Liputan 0816 148 6092

Berita


Minggu, 05 Juni 2011 16:32 Oleh: Irvan

Buka Cabang Pertama

SushiNest Hadir di Bogor

PEMILIK - Ernest dan Tashia, pemilik SushiNest dengan salah satu menu sushi andalannya Salmon Spicy Roll. Foto : Irvan | Warta Pakwan

Bogor - WartaPakwan | Bagi para pecinta kuliner khususnya makanan Jepang, kini di wilayah Bogor telah hadir restoran SushiNest yang menyajikan hidangan khas negeri Sakura tersebut, yaitu Sushi dan mie Ramen. SushiNest Bogor ini merupakan restoran cabang pertama yang sebelumnya berada di daerah Margonda, Depok.

Yang membedakan dari SushiNest yang berada di Depok, adalah lokasi SushiNest di Bogor yang berada di jalan Mega Mendung No. 3, Bogor yang memang terkenal sebagai pusat restoran-restoran keluarga.

“Konsep yang ditampilkan oleh SushiNest Bogor berbeda dengan yang ada di Depok yang lebih ke konsep modern, sementara di Bogor ini kita ingin menampilkan yang lebih tradisonal dan natural karena suasananya yang sangat asri karena banyak dikelilingi pepohonan rindang,” jelas Tashia salah satu pemiliknya kepada WartaPakwan.

Mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Jakarta ini juga menambahkan jika kapasitas di SushiNest Bogor memiliki daya tampung yang lebih banyak dari yang ada di Depok, yaitu dapat menampung sekitar 48 orang pengunjung.

“ Di sini kami menyediakan saung-saungan juga bagi pengunjung kami dan akan menambah satu saung lagi hingga bisa memuat lima sampai enam meja”.

Dalam konsep menu makanannya sendiri SushiNest mempunyai menu andalan yang berbeda dengan restoran sushi yang sudah ada yaitu Sushi yang berisi gado-gado dan diberi nama Goda-Gado Roll.

Selain itu dari segi harga juga cukup terjangkau, Tashia juga memberikan sedikit bocoran kemungkinan akan ada penambahan menu baru restorannya,

“Kemungkinan bulan depan kami akan mengeluarkan beberapa menu baru untuk menambah menu yang sudah ada sebelumnya”.

Pengunjung yang datang ke SushiNest pun memberikan pendapatnya bahwa selain lokasinya yang cukup asri,menu makanan yang disajikan cukup unik dan enak.

“ Lokasinya cukup mudah dicari, karena cukup dengan pintu tol Bogor. Dan suasananya sangat asri sekali dengan banyaknya pepohonan. Dari segi makanannya juga enak dan unik, apalagi harganya sangat murah dan sudah cukup membuat perut kenyang. Pokoknya tidak kalah dengan restoran-restoran lainnya,” ungkap Dida ketika memberikan pendapatnya kepada WartaPakwan.


Social Bookmarks (sp_socialbookmarks): Could not open file "".

Komentar

Tidak ada data diketemukan

Belum ada yang berkomentar

Tambah Komentar

Adding an entry to the guestbook
CAPTCHA image for SPAM prevention