Buku Tamu  ::   Surat Pembaca  ::   Kontak Kami  ::   

Informasi dan Undangan Liputan 0816 148 6092

Berita


Rabu, 11 Agustus 2010 13:47

208 Pejabat Dilantik Bupati

Tjetjep: Iklim Kerja Harus Kondusif

Bupati Cianjur H. Tjetjep Muhtar Soleh memberikan sambutan usai melantik 208 pejabat eselon II, III dan IV, Rabu (11/8) di Gedung Bale Rancage, Jl. Siliwangi Cianjur.

CIANJUR | WARTAPAKWAN

Sebanyak 208 pejabat dari eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur kembali dirotasi/ mutasi Bupati Cianjur Tjetjep Muhtar Soleh, Rabu (11/8). Pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung di Gedung Bale Rancage, Jl. Siliwangi Cianjur.

Pada kesempatan tersebut hadir para kepala OPD, camat dan sejumlah undangan lainnya. Dalam sambutannya Bupati mengatakan, mutasi dalam jabatan merupakan salah satu upaya menciptakan iklim organisasi agar semakin kondusif bagi seorang pegawai. Oleh karena itu, mutasi harus dapat disikapi sebagai bagian dari pembinaan sumber daya manusia apartur pemerintah.

 

 

Menurut Bupati, mutasi merupakan penyegaran agar dalam melaksanakan tugas tidak membosankan, sehingga diharapkan bisa meningkatkan kinerja. Hal itu penting karena diperlukan sumber daya manusia yang senantiasa dapat aktif, khususnya dalam mengikuti perkembangan jaman yang semakin kompetitif.

 "Rotasi dan mutasi hal yang biasa. Ini supaya iklim kerja kondusif dan kinerja pegawai meningkat," ujar bupati.

Sementara, Kepala BKPPD Hilman Kurnia menyampaikan berdasarkan surat keputusan Bupati Nomor: 821/0100/BKPPD/2010, Pejabat Eselon II yang dilantik diantaranya Dadan Harmilan, SH MH sebagai Sekretaris DPRD (sekwan), dan H. Cecep S Alamsyah SKM.M.Kes menjabat kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD).

Untuk pejabat eselon III diantaranya Komarudin, S.Sos menjabat Sekretaris BKPPD, dan Aban Subandi, SH MM menjabat Sekretaris BPMD. Sedangkan pejabat eselon IV yang diambil sumpah jabatannya antara lain Iyus Yusuf S STP M.SI menjadi kepala sub bagian pemerintahan umum dan pertanahan pada bagian pemerintahan umum dan otonomi daerah, serta Kuswara menjadi kepala sub bagian keagamaan pada bagian keagamaan, pendidikan, pemuda dan olahraga disekretariat daerah.

 (DKH) 

 

 

Social Bookmarks (sp_socialbookmarks): Could not open file "".

Komentar

Tidak ada data diketemukan

Belum ada yang berkomentar

Tambah Komentar

Adding an entry to the guestbook
CAPTCHA image for SPAM prevention