Buku Tamu  ::   Surat Pembaca  ::   Kontak Kami  ::   

Informasi dan Undangan Liputan 0816 148 6092

Ekonomi & Bisnis

Displaying 1 to 5 of 70
Senin, 18 Juli 2016 10:10

Mie KoHoe Ko Hamim, Maknyus Pisan Euy

Kota Bogor kini menjelma menjadi salah satu destinasi wisata kuliner. Beragam jenis menu makanan, mulai dari sajian khas lokal hingga menu eropa, oriental dan menu-menu selera nusantara ada di kota yang dijuluki Kota Hujan ini.Nah, salah satu cafe dan resto yang menyajikan perpaduan menu lokal Bogor dan bumbu khas Manado adalah Resto Kota Hoedjan yang beralamat di Jalan Pandu Raya No 63 Kota Bogor. Resto yang dikelola pasangan suami istri, Hamim dan Dede Tulalo ini mengusung menu andalan Mie KSelengkapnya »

Rabu, 22 Juni 2016 16:55

Sosialisasikan Mekanisme Tabungan Haji

Beribadah haji ke tanah suci Mekah merupakan impian dan cita-cita umat muslim di seluruh dunia termasuk warga Kota Bogor. Namun, biaya dan prosedur kerap kali menjadi kendala bagi masyarakat yang ingin menunaikan ibadah rukun Islam ke-5 tersebut. Bank Mega Syariah Bogor pun melakukan jemput bola untuk sosialisasi terkait program tabungan haji dan umrah dengan open table di Balaikota Bogor. “Kami meminta ijin membuka open table tabungan haji bagi para PNS di Pemerintahan Kota (Pemkot) Bogor,” ujaSelengkapnya »

Selasa, 21 Juni 2016 12:00

Bima Ajak Dekranasda Melakukan Terobosan dan Inovasi

Dari pengalamannya mengunjungi banyak daerah di Indonesia, Walikota Bogor, Bima Arya merasa patut bersyukur menjadi warga Kota Bogor. Bahkan menurutnya Ketua MPR, Zulkifli Hasan pun yang datang pada Minggu (19/6) kemarin mengungkapkan rasa senangnya datang ke Kota Bogor. Begitu juga dengan delegasi dari Afrika yang pernah berkunjung beberapa waktu silam.“Mereka kagum dengan Kota Bogor yang hijau dan banyak pepohonan, sehingga ini menjadi  pemandangan yang langka bagi mereka," ungkap BiSelengkapnya »

Selasa, 30 Juni 2015 18:38

Indocement Perbaiki 16 RTLH

Menyambut ulang tahun ke-40, PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk menggelar serangkaian acara social. Mulai dari pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), penanaman bibit pohon, operasi katarak hingga sunatan massal. “Ini bukti kami perusahaan yang peduli pada lingkungan, dan juga masyarakat di sekitar lokasi pabrik di manapun Indocement beroperasi,” jelas Dirut PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Christian Kartawijaya kepada wartawan dalam acara buka puasa bersama di Wisma Indocement, Jakarta, Selengkapnya »

Rabu, 24 Juni 2015 14:00

Tamu Pemda Wajib Kunjungi Galeri UKM

Angin segar untuk para para pelaku UKM di Kabupaten Bogor. Betapa tidak, setelah memiliki Galeri UKM di kawasan perkantoran Pemkab Bogor di Cibinong, Bupati Bogor Hj Nurhayanti bakal mewajibkan semua tamu pemda untuk berkunjung ke galeri ini.“kedepan saya akan mewajibkan para tamu yang berkunjung ke Pemkab Bogor untuk mengunjungi gallery UKM, kalau perlu disiapkan tempat penerimaan di sebelahnya, agar mereka langsung mengujunginya,”hal ini di katakan ketika melakukan tinjauan ke pusat Gallery Selengkapnya »

Displaying 1 to 5 of 70