Buku Tamu  ::   Surat Pembaca  ::   Kontak Kami  ::   

Informasi dan Undangan Liputan 0816 148 6092

Rona Manusia

Displaying 1 to 5 of 10
<< <12>>>
Senin, 11 Juli 2016 17:52

Kang Dadang: Harus Berani dan Berani Jujur

Maraknya penggunaan simbol kesundaan, diantaranya kujang belakangan ini direspon positif budayawan Bogor  Dadang H Padmadiredja. Menurutnya, dari segi pengenalan lambang tentunya  cukup positif, sekurangnya sudah ada kesadaran tentang simbol kesundaan yang menjadi kebanggaan.Hanya saja, menurut pria teureuh Ciamis yang akrab disapa Kang Dadang HP ini, masih banyak juga yang kurang memahami makna kujang sebagai pusaka serta  filosopi di dalamnya. Kujang  sebenarnya mempunyaiSelengkapnya »

Minggu, 09 Agustus 2015 15:29

Acungan Jempol untuk PMI Kabupaten Bogor

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Jabar Irjen Pol (Purn) Adang Rochjana memberikan acungan jempol untuk PMI Kabupaten Bogor. Dukungan maksimal dari pemerintah daerah membuat organisasi kemanusiaan yang dipimpin Hj Nurhayanti ini memiliki sarana dan fasilitas yang sangat memadai.“Markasnya sangat representatif, fasilitas lengkap dan nyaman untuk para relawan yang bertugas non-stop siaga bencana. Ini menjadi contoh untuk PMI kota dan kabupaten lainnya di Jabar, bahkan juga untuk PMI Jabar senSelengkapnya »

Rabu, 23 Juli 2014 00:17

Patilasan Patih Padjadjaran Jadi Tempat Pamentaan

Sepenggal kisah Tim Ekspedisi Warta Pakwan yang bertujuan untuk memberikan himbauan kepada umat guna meningkatkan nilai-nilai keimanan dan ketauhidan. Kisah seputar Kerajaan Sunda Padjadjaran tidak pernah lepas dari sosok Prabu Siliwangi, dan para Patihnya yang setia. Selengkapnya »

Rabu, 19 Oktober 2011 21:43

Wow, Ini Dia Calon Haji Termuda

CIBINONG – Warta Pakwan | Kendati terbilang muda tak jadi halangan untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci. Selengkapnya »

Jumat, 28 Januari 2011 06:41

Panah Emas Menancap Di Dada Gajah Mada

Bogor | WARTA PAKWANSELAIN aktif dalam ngaguar sejarah dan melakukan napak tilas di sejumlah patilasan Kerajaan Pajajaran yang terserak di wilayah Bogor, Dede H.Permanadikusumah juga sudah menghasilkan lima Lukisan Gaib Timbul Tenggelam Saling Berkaitan. Disebut lukisan gaib karena Dede tidak bisa melukis, namun ketika ada gerakan dan Kehendak dari Yang Kuasa Suci Ning Gusti Anu Maha Suci, maka Dede pun mulai melukis di atas kanvas. Cat minyak dan beragam warna ditorehkan melalui guratan tSelengkapnya »

Displaying 1 to 5 of 10
<< <12>>>